Tips Memilih Baju Hamil

Tips Memilih Baju Hamil memang merupakan tips yang selalu dicari oleh para wanita yang sedang menjalani masa kehamilan. Wanita yang sedang hamil muda ataupun yang telah memasuki masa kehamilan tua selalu ingin tampil menawan dengan perut yang semakin membesar. Siapa bilang wanita hamil tidak bisa tampil trendi dan modis? Berikut beberapa Tips Memilih Baju Hamil yang patut anda catat.

Pilih Model Yang Sederhana

Hal yang paling penting dalam Tips Memilih Baju Hamil adalah model baju. Pastikan dalam memilih baju hamil, model baju yang anda pilih tidak terlalu rumit. Kesederhanaan dalam baju hamil dapat membuat anda lebih nyaman memakainya. Selain itu, faktor keamanan juga merupakan alasan lain mengapa baju hamil yang sederhana lebih baik dipilih. Hindari baju yang terdapat banyak detil hiasan seperti renda karena hanya akan membuat badan anda tampak penuh dan terlihat lebih gemuk. Hindari juga baju hamil dengan tali yang panjang karena bisa membahayakan bila tersangkut.

Pilih Bahan Yang Nyaman

Tips Memilih Baju Hamil berikutnya berhubungan dengan bahan dari baju hamil itu sendiri. Sebaiknya, pilih baju hamil dengan bahan yang ringan dan nyaman di kulit. Bahan yang menyerap keringat seperti katun sangat baik dipilih karena akan membuat pemakainya merasa lebih nyaman. Ibu hamil cenderung lebih cepat merasa gerah, untuk itu, bahan yang dingin dan nyaman menempel di kulit perlu menjadi pertimbangan.

Pilih Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Baju Hamil berikut ini sangatlah penting agar baju hamil dapat dipakai untuk jangka waktu yang cukup lama. Baju dengan karet pada bagian dada merupakan contoh yang sangat baik karena dapat mengikuti bentuk tubuh saat kehamilan semakin membesar.

Pilih Warna Yang Lembut

Tips Memilih Baju Hamil yang satu ini bukan melarang ibu hamil untuk memakai baju yang berwarna mencolok. Tetapi perlu dipertimbangkan mengenai estetika berpakaian dimana tubuh yang besar akan terlihat lebih besar saat menggunakan baju dengan warna-warna mencolok. Untuk itu, memilih warna-warna yang lembut lebih dianjurkan.

Memilih baju hamil memang gampang-gampang susah. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar tetap tampil gaya, modis, tetapi juga nyaman. Semoga beberapa Tips Memilih Baju Hamil dapat membantu anda.