2 Top Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Ingin punya anak dengan cepat? Atur posisi bercinta Anda. Ada trik khusus yang bisa Anda gunakan untuk mempercepat kehamilan Anda.

Memiliki keturunan adalah dambaan semua pasangan. Pasangan yang tidak memiliki keturunan sesukses apapun akan merasa hidupnya hampa karena tidak memiliki generasi penerusnya. Beberapa faktor yang menyebabkan sulitnya hamil bisa karena psikis maupun fisik yang kurang stabil. Namun, disamping itu posisi bercinta agar cepat hamil juga sangat menentukan.
Wanita harus membuat posisi tepat untuk menerima sperma dan menyalurkannya ke leher rahim dengan cepat untuk menemukan jodoh sel telurnya. Setelah bercinta, sebaiknya jangan langsung berdiri, tetaplah pada posisi terlentang hingga sperma memiliki waktu cukup lama masuk ke leher rahim dan mencari sel telur.

Berikut 2 top posisi bercinta agar cepat hamil:

  1. Posisi dimana pria berada di atas tubuh wanita sehingga sangat memungkinkan sperma masuk menuju sel telur dengan cepat dan mudah. Untuk lebih mengefektifkan gerakan ini gunakan bantal kecil untuk mengganjal pinggang wanita agar sperma yang masuk ke vagina tidak tumpah.
  2. Posisi dimana pria berada di belakang wanita. Posisi ini membuka jalan bagi sperma untuk langsung berenang ke uterus sehingga pembuahan dan kehamilan mudah terjadi. Posisi tepat adalah dengan mengangkat kaki wanita sehingga kedua kaki wanita bersandar di pundak sang pria dan membuat posisi vagina tegak lurus. Posisi ini bisa membuat sperma tertampung di dekat leher rahim.

Tips agar cepat hamil ketika bercinta:

  1. Setelah bercinta, terlentanglah dulu dalam beberapa menit untuk memberi waktu sperma berenang masuk ke dalam mulut rahim.
  2. Atur jadwal bercinta dengan menggunakan posisi di atas secara berkala misalnya tiga hari sekali atau satu kali satu hari.
  3. Jika bosan dengan gerakan diatas, Anda bisa kreatif membuat posisi bercinta namun yang memungkinkan untuk membuka leher rahim agar sperma lebih mudah masuk.
  4. Jangan bosan berusaha dan teruslah mencoba.
  5. Lakukan hubungan intim ketika wanita dalam masa subur.
  6. Jagalah kesehatan reproduksi baik wanita atau pria untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam proses kehamilan.
  7. Lakukan pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui kendala kesehatan yang menghambat proses kehamilan.